Pusat Praktek Kerja Lapangan SMK TKJ, RPL, AKUTANSI, DAN MULTIMEDIA

Pusat Praktek Kerja Lapangan SMK TKJ, RPL, AKUTANSI, DAN MULTIMEDIA
Pusat Praktek Kerja Lapangan Lampung

Tempat PKL TKJ DI Bandar Lampung

Bandar Lampung adalah kota besar yang ada di lampung, menjadikan kota tersebut sebagai pusat sentra bisnis. Berbagai bidang bisnis terukir di setiap sudut kota dan salah satu nya adalah bidang tekhnologi informasi, dengan tidak ingin ketinggalan dengan kota - kota lain lampung sebagai kota berseri dan berpotensi kini terbuka luas untuk pengembangan bisnis berbasis IT.

Dengan dukungan tersebut banyak pula pendidikan - pendidikan formal membuka kelas jurusan bidang IT diantaranya adalah TKJ, RPL, MULTIMEDIA. dengan harapan mampu untuk memberikan peluang kepada anak negeri untuk bisa berkarya mengembangkan minat di bidang IT.

Metro Techno Solution sebagai pusat pendidikan non-formal memberikan kesempatan kepada putra - putri yang duduk di SMK untuk bersama - sama menumbukan minat IT untuk berkarya bersama dengan melalui PKL ( Praktek Kerja Lapangan) TKJ, RPL, MULTIMEDIA. dengan didampingi tenaga ahli yang bersertifikat untuk menciptakan anak - anak muda yang berkarya di bidang IT sesuai kebutuhan industri 4.0

Berbagai SMK di lampung telah bergabung dan memberikan kepercayaan kepada METRO TECHNO SOLUTION sebagai lembaga komputer terbaik lampung untuk mendukung program sekolah mewujudkan peserta didik yang handal, berwawasan, berakhlak, dan inovatif.






Previous
Next Post »