Pusat Praktek Kerja Lapangan SMK TKJ, RPL, AKUTANSI, DAN MULTIMEDIA

Pusat Praktek Kerja Lapangan SMK TKJ, RPL, AKUTANSI, DAN MULTIMEDIA
Pusat Praktek Kerja Lapangan Lampung

Tempat PKL Siap Kerja CALL/WA 085319616866

Perkembangan tekhnologi saat ini mulai berkembang dengan basis IOT (Internet Of Things) kebutuhan akan tenaga kerja dan tenaga ahli menjadi utama perusahaan - perusahaan yang berkembang di bidang INDUSTRI 4.0. oleh sebab itu banyak sekali Sekolah dan perguruan tinggi berlomba - lomba memenuhi kebutuhan tersebut untuk menjadikan peserta didik yang siap kerja.




pengalaman dalam perkembangan tekhnologi menjadi utama disetiap melamar kerja, hal ini membutuhkan waktu yang sangat lama, karena di pendidikan FORMAL masih menggunakan kurikulum yang terkadang untuk tenaga pendidik masih harus mencari pengalaman lebih agar kebutuhan perusahaan dapat disesuaikan.

dengan hal tersebut Tempat PKL Lampung membuka kesempatan bagi siswa maupun mahasiswa untuk melakukan magang atau sering disebut dengan PKL. untuk menggali pengalaman lebih yang disesuaikan dengan dunia usaha dan dunia industri.

pengalaman pengajar menjadikan Tempat PKL Lampung salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. kesempatan tersebut dapat langsung datang ke alamat :

Jalan Yosudarso NO.29 Kota Metro Lampung 34111
CALL/WA 0853 1961 6866
Newest
Previous
Next Post »